Sabtu, 02 Juni 2012

surat untuk bapak

Bapak ! ,
Apa kabar ?
sore ini aku ingin ketemu Bapak
tapi bapak pasti sibuk sekali
sudah lama kita nggak ketemu

Sore ini , hari ini
nggak tahu kenapa ,
anakmu ini kangeeennn banget ama Bapak
Bapak apa kabarnya ?
gimana keadaan Bapak sekarang ?
apa Bapak nggak merasa kangen
Kangen ama anakmu ini , Simbok , Adik-adik , Kakak , juga yang lain ?

Oh ya Pak ,
kemaren aku ke ladang sawah punya kita
aku kangeennn banget ama suasana dan pemandangan kayak dulu
sejak Bapak nggak ada ,
suasananya berbeda pak ,
Simbok sering bersusah payah kalo nggak ada Bapak
Kakak terlalu sibuk dengan keluarganya masing-masing
Adik-Adik , Bapak tahu sendiri ,
mereka masih sekolah dan belum bisa apa-apa
dan Aku ,
Aku sibuk merantau di negeri orang mencari pengalaman hidup ,
belajar mencari nafkah sendiri juga hidup berkecukupan sendiri

Kalo Bapak sempat balas surat ini
aku tunggu ya Pak ,
pasti ntar Simbok , Kakak , Adik , juga yang lain
bakal seneeeenngggg banget baca surat dari Bapak
Bapak jangan lupa Balas ya ,
salam damai dan hangat selalu
teruntuk Bapak Tersayang ,
dari Anak Bontotmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar