Kamis, 07 Juni 2012

Tips Untuk Setia



tips – tips kesetian :
Tahap KESETIAAN:
1. JUJUR
Alangkah bermakna hidup ini, jika kita bisa saling jujur, tidak ada kebohongan dan kepalsuan, dan akhirnya kita bisa belajar menghargai perbedaan.bukan cinta untuk jujur tapi jujur untuk cinta. Kejujuran yg didasari dgn KEIKHLASAN dan Terima apa adanya. Jika KEJUJURAN Sudah dilalui maka Akan Membawa ke Sikap Saling ….

2. TERBUKA
Untuk menjaga hubungan Harus selalu berusaha terbuka pada pasangan. Saling terbuka satu sama lain, nggak ada yang ditutup-tutupin, jangan negative thinking sama pasangan. Jika Sudah dilalui Maka Akan Menjadikan Keduanya Saling ….
3. PERHATIAN
Betapa indahnya dan bahagianya hubungan itu bila kita selalu saling memberi perhatian satu sama lain. Jadilah penghibur baginya. Jika Sudah dilalui Maka Akan Membawa Sikap Saling….
4. PENGERTIAN
Dengan begitu akan tumbuh perasaan dan saling pengertian yang dalam, sehingga dapat dipahami mana persamaan dan mana perbedaan Dengan begitu, keduanya akan dapat mengambil sikap lebih hati-hati dan rasional, serta tidak melukai satu sama lainnya. Jika Sudah dilalui Akan Membawa Sikap Saling ….
5. PERCAYA
Kenyamanan hidup bersama pasangan bisa diperoleh bila tercipta rasa saling percaya diantara keduanya. Tanpa rasa percaya, Tiap Pasangan tidak akan merasakan ketenangan batin. Yang akan muncul adalah sikap curiga terus menerus yang akhirnya meretakkan Hubungan itu sendiri.Jangan takut kecewa dan Selalu ada harapan. Jika Sudah dilalui dan Selama Dijunjung Tinggi Kepercayaan itu Maka Sudah Tentu Akan Timbul Sikap Saling ….
6. KESETIAAN
Kesetiaan bukan sekedar di saat suka namun disaat apapun seindah dan sesulit apapun itu. Padukan perkataan dengan sikap yang menunjukkan bahwa Anda tetap setia kepada cinta pasangan Anda. Semua itu membuktikan dalam hubungan terdapat kejujuran dan kepercayaan satu sama lain, dan dengan demikian Anda berdua akan sama-sama menikmati buah kesetiaan tanpa perlu khawatir dengan adanya kebohongan.
Hidup Di Dunia Bkn utk Mencari Orang yang “SEMPURNA” untuk dicintai……
Melainkan
Untuk Belajar Mencintai Orang yang “TIDAK SEMPURNA”
dengan cara yang “SEMPURNA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar