Senin, 28 Mei 2012

Untuk Lebih Cinta Allah


Allah dan Hidayahnya

Disaat sahabat2 gue pada lagi ngemall siang ini, gue memilih untuk diem di rumah dan buka lappyditemani secangkir kopi dan mulai memainkan jari2 gue diatas jajaran huruf2 yang mungil ini.

Siang ini tiba2 aja gue pengen banget sharing tentang semua keajaiban yang pernah gue alami, mulai dari keajaiban2 kecil sampai yang terbesar yaitu ketika gue tiba2 aja dalam waktu singkat bisa menjejakkan kaki gue ke Tanah Suci untuk Umroh.

Siapa yang bisa mendustakan nikmat Allah dan siapa juga yang bisa menghindar dari murka Allah. Gue gak mencoba untuk jadi orang yang sok agamis, gue cuma mencoba untuk lebih mencintai Allah dan merasakan setiap tetesan nikmat cinta Allah buat gue.

Kalo orang bilang uang adalah segalanya....its a big NO buat gue. Allah adalah segalanya buat gue. Contohnya ketika dulu gue dan mantan suami gue punya uang yang kata orang bisa buat beli segalanya, toh nyatanya tu uang gak bisa beli Iman. Uang2 itu gak bisa bawa gue ke rumah Allah. Tapi Justru disaat gue hancur dan terpuruk karena perceraian gue, gue bisa dapet yang namanya Iman dan tanpa punya uang gue dapet mukjizat luar biasa yaitu undangan dari Allah untuk ber umroh melalui tangan sepupu gue. Nyokap gue yang sedari dulu cuma gue kasih janji buat umroh pun akhirnya bisa ikut merasakan kenikmatan tanah suci Mekkah.....Alhamdulillah.

Allah Yang Maha Pencemburu...
Bodohnya gue dulu di kasih kenikmatan hidup yang luar biasa tapi tidak pernah memberikan cinta kepada sang pemberi nikmat. Bukan gue lupa..bukan gue gak berterima kasih...gue cm gak pernah melakukan apa yang di minta oleh sang pemberi nikmat.
Ibarat kata seorang bawahan yg di beri gaji oleh bosnya....si bawahan pun harus melakukan perintah bosnya kan ?? Nah itulah yang gue missing......udah di kasih hidup enak tapi gue gak pernah melaksanakan perintah Allah. Gue lebih mencintai makhluk ciptaannya yaitu mantan suami gue... lebih mencintai kehidupan gue saat itu....dan akhirnya PLASS....secara tiba2 semua kebahagiaan gue direnggut sama Allah.

Hancur....Sakit.....Perih pastinya. Gue mikir kenapa Allah tega bener yahh ? Apa salah dan dosa gue ??? ( Kata Allah : Banyakkkkk kaleee dosa mu Nak...kok gak nyadar ya punya dosa segunung ??? ). Untungnya gue punya seorang guru yang bisa ngingetin gue, membuka mata gue, penyemangat yang hebat. Mulai saat itu gue jadi lebih deket sama Allah, terlebih lagi ketika gue dan nyokap dapet kado terindah dari Nya, bikin gue semakin taat sama Allah.

But..gue gak mau munafik. Gue masih jauh dari seorang muslimah sejati. Banyak yang nyuruh gue berjilbab sepulang umroh tapi hati gue belum siap. Gue gak mau kyk orang2 yang berjilbab tapi habis itu di lepas, kena masalah RT eh malah lepas jilbab, berjilbab tapi masih suka bergunjing....NO...NO....gue gak mau jadi yang begitu. Gue lebih milih untuk jadi gue apa adanya sekarang dengan segala kegilaan dan kenakalan gue, tapi gue masih punya kesadaran untuk gak jadi seseorang yang LIAR.

Hidup gue cm gue ma Allah yang tau. Dia tau isi hati gue, masalah2 gue, kerinduan2 gue dan yang paling penting Allah tau siapa gue. Sebodo amatlah orang mau bilang apa. ( # Terinterupsi oleh seorang pengamen yang mampir di pager, bikin gue semakin bersyukur gue gak harus jalan door to door meminta uang # ).

Intinya nih.... buat semuanya, sekedar masukan aja dari seorang gue yang gak penting ini, coba deh mulai belajar lebih mencintai Allah. Kebahagiaanmu dan kesusahaanmu sebenarnya adalah ujian dari Allah. Minta lah kalo emang elo pengen or butuh sesuatu.....curhat aja di waktu sholat kalo lagi ada masalah....elo gak akan pernah bisa berhenti kagum akan kebesaran Allah kalo elo udah bisa dapet cinta dari Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar